Senin, 25 November 2013

CERITA HUMOR . . .



terkadang kita merasa penat denganberbagai hal...dengan pekerjaan yang ada,, dengan teman kita, atau mungkin  dengan pasangan kita....
nah...maka dari itu kita perlu refres otak kita yang penat itu... saya coba tawarkan sedikit solusi.. cerita humur yang bisa bikin kita senyum bahkan ketawa...
=============

DOKTER DAN PASIEN RS JIWA
Seorang dokter merasa kaget ketika memasuki halaman belakang rumah sakit jiwa tempat dia bekerja yang disebabkan karena dia mendengar ada seseorang yang sedang bernyanyi dengan keras. Setelah mencari sumber suara nyanyian tersebut ternyata berasal dari salah seorang pasien rumah sakit jiwa.

Ketika dokter memperhatikan dengan seksama pasien yang menyanyi merasa kaget dan penasaran dengan kelakuan pasien yang bernyanyi dengan tidur telentang. Dengan perasaan terheran sang dokter mengamati pasien tersebut.

Si dokter mengamati pasien kemungkinan sudah sembuh dari sakit jiwanya. Lebih kaget lagi, pasien tersebut tengkurap dan kemudian menyanyikan lagu yang lain.

Karena merasa penasaran, kemudian si dokter menghampiri sang pasien dan bertanya,

“Hai, mengapa kamu tadi menyanyi dengan tidur telentang dan sekarang tengkurap?”

Dengan kalem si pasien menjawab,

“Ya Dok, karena tadi side A, sekarang side B.”

==========
AKU AKAN MENJADI SUPIR BIS

Seorang anak sedang naik bis kota, dan duduk tepat di belakang sang supir bis.
Lalu tiba-tiba anak itu komat-kamit sendiri seperti orang gila,

“Jika ayahku seekor sapi jantan dan ibuku seekor sapi betina pasti aku akan menjadi anak sapi.”

Kata-kata itu pun diucapkannya berkali-kali. Mendengar ucapan tersebut, sang supir bis mulai merasa terganggu konsentrasinya saat sedang menyetir.

Kemudian sang supir mencoba menasehati anak tersebut agar bisa diam, tetapi anak tersebut makin menjadi gaduh dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

“Jika ayahku seekor gajah jantan dan ibuku seekor gajah betina aku pasti akan jadi anak gajah.”

Dan seperti sebelumnya kata-kata itu pun diucapkan berulang kali. Sang supir bis pun mencoba lagi untuk menasehati anak tersebut agar dapat duduk dengan tenang dan diam.

Tetapi yang terjadi kebalikannya anak tersebut malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.
Merasa tidak kuat menahan emosinya lagi sang supir bis itu lalu berkata dengan nada keras kepada anak tersebut,

“Gimana kalau Ayahmu seorang gay dan Ibumu seorang Pelacur?”

Dengan tersenyum manis anak itupun berkata,

“Aku akan menjadi supir bis…”

=============
GARA - GARA RUANG AC

Fajar adalah seorang karyawan bawahan di sebuah perusahaan. Dia sedang bersemangat ikut dalam sebuah training menjadi enterpreuner yang diikuti semua karyawan.

Pembicara dalam training tersebut memang seorang enterpreuner yang telah sukses memiliki beberapa perusahaan besar tapi juga seorang yang taat dengan aturan-aturan agamanya yakni seorang muslim.

Kemudian tibalah sang pembicara training tersebut membahas mengenai hak karyawan dan kewajiban seorang pengusaha dalam upah sambil berjalan-jalan di depan peserta seminar.

Pembicara : "Bayarlah upah buruhmu sebelum keringatnya kering. Memang kalimat tersebut sangat bermakna sekali dalam kehidupan berbisnis"

Fajar kemudian mendalami apa yang pernah di alaminya sebagai karyawan tentang pemberian upah yang mulai terlambat. Kemudian Fajar bertanya dengan mengacungkan tangannya agar terlihat oleh pembicara training.

Pembicara : "iya.. silahkan"

Fajar : "Akhir-akhir ini upah yang saya terima sering terlambat..Apakah hal ini di karenakan ruangan tempat kerja saya yang ber-AC ? Dingin banget pak, sampai-sampai keringat saya gak pernah keluar"
=============
KISAH 3 PENDEKAR

Ada 3 pendekar yang sedang pamer kebolehan.

Pendekar 1: “Lihat, lalat sedang terbang saya sabet pakai rencong, dua sayapnya putus!!!”

Pendekar 2: “Lihat, lalat saya sabet pakai badik, badannya putus jadi 2!!!”

Pendekar 3: “Lihat seekor nyamuk sedang terbang saya sabet pake clurit.”

Nyamuk itu tidak jatuh, tetapi terbang dan berputar-putar.

Pendekar 1 dan 2: “Wah…, sabetan clurit anda tidak kena. Lihat nyamuknya masih terbang dan berputar-putar di atas kepala saudara.”

Pendekar 3: “Eeiit jangan salah! Saya memang tidak bermaksud membunuh nyamuk itu. Sabetan saya cuma menyunat anunya doang. Coba tangkap, pasti anunya tidak ada lagi.”
==========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar